Bisnis dalam Kemerosotan? Cara untuk Mendapatkan Kembali Motivasi

Bisnis dalam Kemerosotan? Cara untuk Mendapatkan Kembali Motivasi

Bagaimana Menggali Diri Anda (dan Bisnis Anda) dari Spiral ke Bawah

Dalam Tales saya sebelumnya dari Online Marketing Crypt, saya menulis tentang itu menjadi peringatan satu tahun COVID-19 menghantam dunia kita. Saya membagikan beberapa pemikiran saya tentang seberapa besar ketegangan yang ditimbulkannya bagi kebanyakan dari kita.

Saya juga mengungkapkan bagaimana saya menjadi korban pencurian identitas belum lama ini, dan bagaimana hal itu menghancurkan hidup kami, selamanya mengubah arah yang akan datang.

Faktanya, jika bukan karena kejahatan berbahaya itu, bisnis saya tidak akan terbentuk. Saya mungkin masih akan bekerja di dunia korporat. Saya mungkin tidak kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar bisnis.

Terkadang dunia tempat kita tinggal bisa sangat menarik. Dan itu juga bisa sangat melelahkan, membuat frustrasi dan sangat sulit, terutama bila menyangkut bisnis kita.

Saya tidak yakin apakah itu karena ingatan saya yang menyakitkan tentang kejahatan terhadap kami bertahun-tahun yang lalu, tetapi sejujurnya, saya telah berjuang minggu ini di departemen motivasi.

Mungkin Anda bisa berhubungan?

Penghalang pandang satu demi satu terus muncul.

Masalah saya memecahkan satu kendala dan masalah lain perlu ditangani.

Saya memiliki hal-hal yang saya tahu harus saya lakukan tetapi penundaan telah memunculkan kepalanya yang buruk, menyebabkan penundaan yang tidak diinginkan.

Saya memiliki banyak rencana, ide, dan kebutuhan, tetapi tingkat energi saya untuk menyelesaikannya rendah.

Apakah Anda pernah merasa seperti itu juga?

Di mana Anda tahu Anda memiliki banyak hal yang perlu dilakukan tetapi tidak bisa mendapatkan motivasi untuk melakukannya?

Tapi api satu demi satu mengering sekaligus membuat Anda merasa kempes. Hal ini pada akhirnya dapat mengakibatkan hilangnya prospek, konversi, dan penjualan.

Sejujurnya, ini adalah fakta kehidupan untuk setiap pengusaha dan pemilik bisnis ... kita akan masuk ke dalam rutinitas ini sesekali. Lagipula kita manusia!

Kabar baiknya adalah kemerosotan ini bisa sangat sementara ... jika Anda menginginkannya.

Ya, itu pilihanmu. brodanni.com

Karena satu hal yang saya tahu pasti adalah tidak ada yang bisa dikatakan atau dilakukan siapa pun yang tiba-tiba akan membuat saya bangkit kembali!

Satu-satunya orang yang bertanggung jawab untuk itu adalah aku.

Untungnya, ini bukan pertama kalinya saya mengalami sedikit kurangnya motivasi, dan saya tahu ini tidak akan menjadi yang terakhir.

Dan mengetahui hal itu sangat membantu karena bisa jadi sangat mudah untuk mengikuti suasana hati yang funky ini dan langsung menukik dengan depresi.

Postingan populer dari blog ini

Pemanas Air Rumah, Alat yang Terlupakan

Cara untuk Kembali ke Kebiasaan Membaca